Jumat, 18 Juli 2008

Formasi Terbaru Instalasi Rehabilitasi Medik RSUD.Sekayu

Ini formasi tim ku di Instalasi Rehabilitasi Medik RSUD.Sekayu
Dari kiri:
dr.Alice Agustine (Dokter Umum, dokter Alice)
dr.Siti Chandra Widjanantie,SpRM (Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik, me, dokter Chan)
Sri Suriani, Amd.FT (Fisioterapis, mbak Sri)
Hero Pratomo, Amd.FT (Fisioterapis, Hero)
InsyaAllah kegiatan kami lancar yaaa...
Ini berpose di depan calon ruangan kami di lantai 2 gedung baru yang belum jadi juga..
entah kenapa.... lambat buangeeetss.... mengganggu produktivitas...
Yang penting... Chan ingin bekerja dengan baik..
Itu saja... Terserah apa kata orang..
Trully... Chan do care a lot... everthing for my patient
I hope the authority understand that...
That the reason why i'm becoming a medical doctor !

4 komentar:

eL Saleh mengatakan...

ass...
dr.chan, salam kenal dari dik sholeh di SOLO, i am student at Politechnic Kesehatan Surakarta, in orthotik prosthetik subject. insyaAlloh tahun depan saya lulus dan menjadi tenaga ahli orthose dan prothese. sampai saat ini banyak rumah sakit yang belum ada unit OP nya, maka dari itu mohon kerjasamanya, mungkin dr.chan bisa menyampaikannya pd PERDOSRI. mudah2n ini berguna. terimakasih, my blog is osteosupport.blogspot.com

Anonim mengatakan...

assallamualaikum wr.wb
Dr. Chan yang saya hormati,salam kenal dari saya Risky Widya Aji alumni Akademi Fisioterapi prodi Orthotik Prosthetik angkatan 2008.
Apabila di RSUD Sekayu belum ada unit OP (Orthotik Prosthetik)nya, saya sebagai tenaga ahli kesehatan berminat sekali bergabung di RSUD Sekayu dan saya siap mempresentasikan OP di daerah tersebut. mohon bantuannya dari Dr. Chan.
tetapi apabila belum ada lowongan untuk OP nya, saya ingin mengajukan bentuk kerjasama dalam bidang pengadaan alat-alat Orthotik Prosthetik karena OP sangat erat kaitannya dengan DR. Spesialis Rehab Medik.
apabila anda berminat silahkan hubungi saya di email charis_OP@yahoo.com atau di HP 085642036996
untuk masalah lain-lain nya yang berhubungan dengan operasional dsb kita bicarakan setelah ada contact.
terimakasih atas perhatian Dr. Siti Chandra SpRM, saya mohon kerjasamanya.

Wiedya A mengatakan...

ass.ww slm kenal dr.chan,Sp.RM...sy dr.umum di pedalamam kaltim..sy ingin sekali ngambil rehab medik..insyaALLOH taon depan dok...bagi pengalaman waktu ppds di RM dok..juga tips2 masuknya..thanks before y dok..smg ALLOH merahmati dr.chan.amien

Unknown mengatakan...

visitmy website dr chan... smga bisa bekerja sama http://gspotcom.blogspot.com